13 Agustus 2019 08:23:59
Ditulis oleh MUDIONO

PEMBUKAAN KKN STAI AL HIKMAH TUBAN 2019

http://www.sidotentrem-bangilan.desa.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Sekolah Tinggi Agama Islam Al hikmah Tuban yang ditempatkan di desa Sidotentrem Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban, melaksanakan pembukaan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) yang bertempat di balai desa Sidotentrem yang dihari oleh perwakilan dari kepala desa beserta jajaran perangkat desa Sidotentrem, Bangilan. Pada hari Senin ( 05/08/2019 ).

            Kegiatan pembukaan KKN Sekolah Tinggi Agama Islam Al hikmah Tuban dimulai pukul 10.30 pagi hingga pukul 11.30 siang. Perangkat desa yang turut hadir sebagai tamu undangan adalah kepala desa yang diwakilkan dan juga Kepala Dusun. Tujuan hadirnya perangkat desa adalah menggambarkan sedikit gambaran tentang desa Sidotentrem terhadap mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam Al hikmah Tuban sebelum menjalankan program kegiatan yang sudah direncanakan untuk direalisasikan pada masyarakat Desa Sidotentrem.

            Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam Al hikmah Tuban kali ini mengambil tema “ Masyarakat Berdaya, Desa Sejahtera “ dengan berbasis Paticipatory Action Research ( PAR ) dengan tujuan dan harapan bahwa KKN yang dilakukan di desa Sidotentrem dapat membawa dampak positif dan memberikan konstribusi terhadap desa Sidotentrem.

Dengan adanya pembukaan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) di desa Sidotentrem, peseta KKN berharap dapat memberikan konstribusi berupa pe;atihan, penyuluhan, dan pengembangan masyarakat agar dapat meningkatkan pereknomian warga desa Sidotentrem.(md/sdtentrem)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus